Danlanal Palembang Serahkan Tali Asih Sebagai Bentuk Apresiasi Pimpinan TNI AL Atas Dedikasi Prajurit Purnawirawan Lanal Palembang

oleh -66 Dilihat

 

Palembang,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla menyerahkan Tali Asih kepada Prajurit Purnawirawan Lanal Palembang, Kamis(24/03/2022).

Penyerahan tali asih tersebut dilakukan serempak diseluruh jajaran TNI Angkatan Laut melalui video conference yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. , M.M., secara virtual yang bertempat di Puskodal Mako Lanal Palembang, Jalan Yos Sudarso No.1, Kota Palembang.

Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan personel TNI AL untuk meningkatkan motivasi, juga sebagai bentuk apresiasi Pimpinan TNI AL atas dedikasi seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut. Pembinaan sumber daya manusia (SDM) TNI Angkatan Laut ini merupakan Program Prioritas Utama Kasal yang sejalan dengan visi nasional untuk memajukan bangsa Indonesia melalui peningkatan keunggulan SDMnya.

Dalam sambutannya, Kasal mengatakan “Setiap orang memiliki masanya sendiri-sendiri untuk mempersembahkan pengabdian terbaik sesuai bidang keahliannya masing-masing sebelum akhirnya memasuki Purnatugas, oleh karena itu selayaknya kita memberi penghormatan, perhatian, apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi prajurit kepada TNI Angkatan Laut”.

Acara ini juga dihadiri oleh Pasminlog Lanal Palembang, serta para Purnawirawan.

Selama kegiatan dilakukan melalui protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.