Danlanal Sabang Resmikan Pelatihan Paskibraka TA 2019 Kota Sabang

0 46

dnewsmedcenter – Sabang, 18 Juli 2019,Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla resmi membuka Pelatihan Paskibraka Kota Sabang melalui Upacara Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kota Sabang TA 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Kamis (18/7).

Dalam upacara tersebut, Danlanal Sabang yang bertindak selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa Pelatihan Paskibraka tahun 2019 dipercayakan kepada Lanal Sabang sebagai Pelatih, kepada para Paskibra diharapkan moment ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk menambah wawasan dan memupuk kecintaan terhadap NKRI.

Dilain sisi, para Paskibraka Kota Sabang juga dapat menjaga kesehatan dalam mengikuti pelatihan yang akan diselenggarakan selama satu bulan penuh agar dapat mensukseskan terselenggaranya Upacara 17 Agustus 2019 yang akan datang.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil Lanal Sabang serta para Pelatih yang terdiri dari TNI Polri sekota Sabang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ