Danlanal TBA Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Danlanal TBA Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Daerah823 Dilihat

 

TNI AL, Tanjung Balai,- Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., beserta Prajurit Ksatria Jala Bhakti melaksanakan upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan. Peringatan hari lahirnya Pancasila pada tahun 2023 ini bertemakan “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju,” Minggu (01/10/2023).

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., saat menjadi Irup menyampaikan bahwa Hari Kesaktian Pancasila adalah hari yang akan selalu mengingatkan kita tentang besarnya tekad dan pengorbanan para pahlawan bangsa yang rela berkorban jiwa dan raga demi tegaknya ideologi dasar negara kita Pancasia. Sebagai garda terdepan dan benteng akhir Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk melindungi Pancasila adalah tugas kita bersama.

Mari kita sambut Hari Kesaktian Pancasila dengan semangat yang penuh kebanggaan dan tekad yang kuat untuk selalu menjaga nilai-nilai luhur Pancasila demi tercapainya cita-cita negara Indonesia.

Ditengah-tengah peringatan Hari Pancasila, Danlanal TBA memberikan penghargaan kepada 3 prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan yang berprestasi.

(Pen Lanal TBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *