DANLANAL TEGAL PIMPIN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DANKAL SERTA DANPATKAMLA

oleh -174 views

 

Lantamal V,Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP memimpin acara penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Komandan KAL Maribaya dan Danpatkamla Kaligung yang bertempat di Geladak Buritan KAL Maribaya Pelabuhan Pelindo III Jalan R.E. Martadinata No.9 Kelurahan Tegal sari Kota Tegal, Kamis (18/3/2021)

Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Komandan KAL Maribaya dan Danpatkamla Kaligung merupakan bentuk pernyataan dan komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada TNI AL, sesuai dengan ketentuan perundang – undangan yang bertujuan umtuk menghindari penyalahgunaan wewenang yang berkaitan dengan BBM dan Sparepart KAL maupun Patkamla organik Lanal Tegal.

Hadir dalam kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H., M.H., Pasops Lanal Tegal Kapten Laut (P) Agus Purwadi, Pasintel Lanal Tegal Kapten Laut (KH) Mulyadi, Dankal Maribaya Lettu Laut (P) Menot Kasiyono dan Danpatkamla Kaligung serka Nav Sunoho.

Danlanal Tegal seusai memimpin penandatanganan langsung memberikan arahan dan pesan bahwa sebagai pejabat Dankal maupun Danpatkamla harus benar benar bertanggung jawab kepada dinas, kesatuan bangsa dan negara. Serta bertanggung jawab secara moral di hadapan Tuhan, maka dari itu laksanakan tugas dan tanggung jawab kepada TNI AL , sesuai dengan ketentuan perundangan negara dengan tujuan menghindari penyalahgunaan wewenang yang berkaitan dengan BBM ataupun yang lainnya. Danlanal Tegal juga menyampaikan pesan ini demi kebaikan semua baik satuan dan khususnya TNI AL.

Kegiatan penandatangan pakta integritas ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angakatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

728×90 Leaderbord