DANLANAL YOGYAKARTA BERIKAN MOTIVASI PADA CALON PRAJURIT TNI AL

oleh -172 views

 

Lantamal V, Dalam upaya memberikan wawasan dan motivasi dalam mengikuti test seleksi penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Marinir Harry Indarto,S.E.,M.M., memberikan pengarahan kepada para peserta seleksi penerimaan Calon Bintara (Caba) Prajurit Karir (PK) gelombang I tahun 2021 Panitia Daerah (Panda) Lanal Yogyakarta bertempat di lapangan Apel, Markas Komando (Mako) Lanal Yogyakarta, Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro, Kec Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (22/1/2021).

Dalam kesempatan ini, Danlanal Yogyakarta didampingi oleh para perwira staf jajarannya. Dalam arahannya menyampaikan beberapa hal antara lain persiapakan penampilan dan sikap masing-masing agar intropeksi diri, kemauan, karakter, yang akan menentukan keberhasilan kalian adalah kalian sendiri, masing-masing harus punya strategi dalam menghadapi seleksi, baik test kesamaptaan, psikologi, kesehatan dan materi lainnya. hal yang harus dijaga terutama pada masa Pandemi Covid ini adalah Kalian harus tetap sehat, Imbuhnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan perintah Pimpinan TNI Angkatan Laut untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.