DANLANTAMAL I PIMPIN SERTIJAB DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN

oleh -73 Dilihat

Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono memimpin secara langsung acara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan dari Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Sebayang yang berlangsung di ruang R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, Belawan, Kamis (27/01/2022).

Dalam sambutannya, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengatakan, Sertijab merupakan proses pembinaan organisasi di lingkungan TNI AL guna memberikan penyegaran secara menyeluruh terhadap seluruh aspek, diantaranya aspek operasional, latihan, personel, logistik dan manajemen, sertijab ini merupakan kebutuhan organisasi untuk menghasilkan kinerja yang lebih optimal.

Acara sertijab tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan, penyematan tanda pangkat dan jabatan serta penandatanganan pakta integritas bagi para pejabat baru.

Dalam sambutannya, Danlantamal I Belawan, mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory atas sumbangsih pemikiran, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjalankan tugas jabatan sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan. Sedangkan untuk Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Sebayang, “selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi lainnya yang terkait dengan bidang tugas untuk kelancaran tugas-tugas yang diemban”, pesan Danlantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Pejabat Utama Lantamal I, Para Kepala Dinas dan Kasatker Lantamal I, Para Komandan Lanal dibawah jajaran Lantamal I, serta Kafasharkan Sabang.

(Dispen Lantamal I)

No More Posts Available.

No more pages to load.