DANLANTAMAL III IKUTI OLAH RAGA BERSAMA KASAL DI PONDOK DAYUNG

oleh -116 Dilihat

 

Dispen Lantamal3,- Mewujudkan kekompakan, kebersamaan, dan memupuk jiwa korsa diantara para Prajurit TNI Angkatan Laut, Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP bersama Prajurit Lantamal IIl, Koarmada I, Pushidrosal dan Mabesal melaksanakan kegiatan olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono di Dermaga Sunda Pondok Dayung, Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum’at(07/02/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam peregangan, dilanjutkan jalan mengelilingi Kesatrian Pondok Dayung sambal melihat fasilitas yang ada disana serta meninjau KRI Sutanto-337 sebelum dilaksanakan senam SKJ 88 dan senam erobik.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa fasilitas yang sudah dibangun yang berada di Pondok Dayung hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik dan digunakan oleh seluruh prajurit TNI Angkatan Laut tanpa memandang strata. Selain itu, kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dan prajurit TNI AL selain menjaga kebugaran, menjaga fisik agar tetap prima.

Sementara Komandan Lantamal III juga mengatakan , “Olahraga itu penting bagi kita, tapi harus disesuaikan dengan kemampuan masing-masing individu, jangan memaksakan diri jika kondisi tidak siap, jadi ada tahapan-tahapannya yaitu harus bertahap, bertingkat dan berlanjut,” ujar Jendral bintang satu di Lantamal III Jakarta.
“Tetaplah semangat didalam melakukan kegiatan apapun, berpikirlah yang pasti, jangan memikirkan yang tidak pasti, jaga terus kebersamaan, teruslah berkarya, jangan pernah lelah untuk mengabdikan diri kepada Negara dan TNI Angkatan Laut,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.