DANLANTAMAL III LEPAS CASIS BINTARA PK TNI AL KE PANPUS MALANG

oleh -54 Dilihat

 

 

Dispen Lantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP, melepas para calon siswa Bintara PK TNI Angkatan Laut gelombang I Panda Jakarta menuju panitia pusat Malang Jawa Timur dalam upacara di lapangan apel Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (07/04/2022).

 

Dengan melalui proses seleksi yang sangat ketat dan cukup panjang, akhirnya terpilih pemuda-pemudi terbaik calon Bintara Prajurit Karier TNI AL gelombang 1 tahun 2022 dari yang baik berjumlah 295 orang, terdiri dari calon Bintara pria 270 orang dan calon Bintara wanita  25 orang.

 

Danlantamal III dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada para casis yang sudah lolos di tingkat Panda Jakarta. “ Para Casis jangan puas dulu dengan hasil yang telah dicapai saat ini karena di Panpus kalian masih akan bersaing bersama para calon lainnya dari seluruh Indonesia dalam menghadapi beberapa materi tes meliputi kesehatan umum, Kesamaptaan Jasmani, Mental Idiologi dan Akademik,” pungkasnya.

 

Lebih lanjut dikatakan,” Masa pandemi belum berakhir, para calon harus tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes agar tidak mengganggu selama proses seleksi di Panpus. Tetap fokus serta siapkan fisik dan mental agar semua berjalan lancar dan jaga nama baik Panda Jakarta,” lanjut orang nomor 1 di Lantamal III.

“ Lulus tidaknya tergantung dari hasil kerja keras para calon sendiri karena usaha tidak membohongi hasil,” imbuhnya.

 

Para calon selama mengikuti seleksi tingkat pusat sampai selesai tidak dipungut biaya dan memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi prajurit TNI AL, untuk itu berjuanglah dengan sungguh-sungguh dan banyak berdoa.

No More Posts Available.

No more pages to load.