DANLANTAMAL V TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI BAGI PRAJURIT DAN PEGAWAI NEGERI SIPIL

oleh -117 views

 

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan wabah virus covid-19, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, melalui Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr. Oepomo menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi prajurit dan PNS Lantamal V, kegiatan dilaksanakan selama sepekan, di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Surabaya.

Memasuki hari kedua pelaksanaan vaksinasi bagi prajurit Lantamal V, Selasa (02/03) Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., MM., M.Soc., Sc, didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Asih Zaenal meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam proses vaksinasi ini, prajurit dan PNS Lantamal V sebelumnya telah diverifikasi dan dilaksanakan screening, bila dinyatakan memenuhi syarat kesehatan, selanjutnya baru dapat menerima vaksinasi, yang kemudian dilanjutkan dengan observasi oleh tenaga kesehatan Lantamal V.

Vaksinasi Covid-19 kepada prajurit dan PNS Lantamal V digelar mulai 1 sampai dengan 8 Maret 2021. Pelayanan kesehatan tersebut dibuka sejak pagi hingga pukul 15.00 WIB. Vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahap pertama yang selanjutnya pada tahap ke dua akan dilaksanakan kurang lebih 14 hari kedepan.

No More Posts Available.

No more pages to load.