Danlantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Tinjau Pospam Ketupat 2020 Dan Monitor Sitkamtibnas di Kota Makassar

0 55

 

TNI AL. Koarmada II, 25 Mei 2020, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama Forkopimda Sulsel meninjau kesiapsiagaan Pos Pengamanan (Pam) Operasi Ketupat tahun 2020 dan monitor Situasi Keamanan dan Ketertiban Nasional (Sitkamtibnas) di Kota Makassar pada Sabtu malam (23/5).

Menggunakan bus dari Mapolrestabes Kota Makassar, rombongan forkopimda langsung menuju Pos Pengamanan yang berada di Tamalate dan persimpangan lima Bandara Sultan Hasanuddin.

“Pos pengamanan seperti ini bertujuan untuk mengamankan pelaksanaan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 M dan masyarakat diharapkan untuk tetap tidak mudik dulu karena masa pendemi Covid-19 masih belum berakhir, ini demi keamanan dan kesehatan kita dan keluarga serta seluruh masyarakat”, ujar Laksma Djodi.

Djodi menambahkan bahwa himbauan tersebut juga selaras dengan instruksi Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar jajaran dibawah Koarmada II membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

(Nov/Pen2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ