Danlantamal VI Makassar Terima CC Ir Koarmada II

Danlantamal VI Makassar Terima CC Ir Koarmada II

Daerah23 Dilihat

 

TNI AL, Lantamal VI, 27 Mei 2024.

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menerima Courtesy Call (CC) Inspektur Koarmada II (Ir Koarmada II) Laksamana Pertama TNI Eriyawan S.E., M.A., CFrA., Bertempat di Longroom Macan Kumbang Mako Lantamal VI, Senin (27/05/2024).

Kedatangan Ir Koarmada II bersama rombongan yang didampingi oleh Danlantamal VI Makassar disambut langsung oleh para PJU serta Kadis dan Kasatker Lantamal VI di depan Mako Lantamal VI Makassar.

Dalam sambutannya di ruang Macan Kumbang, Danlantamal VI Makassar menyampaikan selamat datang Ir Koarmada II beserta rombongan di Mako Lantamal VI Makassar dan akan siap mendukung tujuan pelaksanaan Kunjungan kerja selama berada di Kota Makassar yang salah satu agendanya adalah melaksanakan Audit Kinerja di Mako Lantamal VI Makassar dan jajarannya.

Kemudian, Ir Koarmada II mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Danlantamal VI beserta PJU atas sambutan yang diberikan dan sekaligus meminta izin untuk melaksanakan agenda pelaksanaan Audit Kinerja di Mako Lantamal VI Makassar dan jajarannya.

Kemudian, Danlantamal VI Makassar menjelaskan dengan singkat tentang situasi dan kondisi gambaran dari Lantamal VI Makassar dan wilayah kerjanya kepada Ir Koarmada II.#tnial_lantamalvi