DANLANTAMAL VII MENDAMPINGI WAKIL GUBERNUR NTT PENINJAUAN LOKASI PASCA BANJIR BANDANG DAN TANAH LONGSOR DI DESA NELELAMADIKE KECAMATAN ILLEBOLENG KAB. FLORES TIMUR

oleh -1.092 views

 

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., mendampingi Wakil Gubernur NTT Bpk. Josef Nae Soi melaksanakan peninjauan lokasi pasca bencana banjir dan tanah longsor dengan Menggunakan Helly AS 565 MBe/HS-4210, bertempat di Desa Nelelamadike, Kec. Illeboleng, Kab. Flores Timur, Prov. NTT. Kamis (15/04/2021).

Bupati Pesawaran

Setelah landing di Lapangan Bola Desa Nobo dengan mengunakan Helly AS 565 MBe/HS-4210 Wakil Gubernur NTT beserta rombongan melanjutkan perjalan menuju ke lokasi bencana yang bertempat di Desa Nelelamadike, Kec. Illeboleng dengan menggunakan mobil.

Sesampai di Desa Nelelamadike, Kec. Illeboleng dilanjutkan menuju ke posko pengungsi dan dapur pengungsi untuk melihat masyarakat dan memantau ketersedian bahan pokok untuk keperluan para pengungsi. melaksanakan pengecekan sektor infrastruktur Desa yang rusak tertimpa banjir dan longsor.

Turut dalam rombongan diantaranya : Danlantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., Bupati Kab. Lembata Bpk. Eliaser Yentji Sunur dan Perwakilan BNPB Prov. NTT Bpk. Iskak.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan yang mengatakan “TNI AL harus lebih tanggap dan lebih cepat hadir di garis depan serta lebih tangkas menuntaskan tugas. Semuanya dilakukan sesuai cita-cita untuk mewujudkan Jalesveva Jayamahe dalam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara”.

728×90 Leaderbord