DANLANTAMAL XI MERAUKE BERIKAN PENGHARGAAN PRAJURIT BERPRESTASI.

oleh -209 views

 

Merauke, 26 Oktober 2021. TNI-AL. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. memberikan penghargaan kepada prajurit Lantamal XI yang berprestasi, pemberian penghargaan tersebut dirangkai dalam Apel Khusus yang dilaksanakan di Lapangan apel Mako Lantamal XI Merauke, pada hari Senin 25 Oktober 2021.

Adapun prajurit yang berprestasi yakni Mayor Laut (S) Carli Matatar, S.E. merupakan atlet Kempo yang meraih juara ketiga dalam ajang PON Papua XX Tahun 2021, yang sehari-hari berdinas sebagai Kasubsi Verifikasi Akun (PPSPM) Lantamal XI Merauke.

Danlantamal XI dalam sambutanya menyampaikan bahwa “Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada prajurit Lantamal XI yang telah berhasil meraih kesuksesan dalam ajang Pon XX Tahun 2021, prestasi itu didapat dari kerja keras, kerja cerdas dan upaya yang terus menerus dilakukakan oleh personil” Ungkap Danlantamal XI.

Lebih lanjut Danlantamal XI menambahkan apresiasi ini diharapkan bisa melecut semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang dan yang kedua untuk atlet atau prajurit yang memiliki kemampuan bidang lain agar tetap bersemangat dan termotivasi untuk berlatih lebih keras lagi dalam berlatih dan nantinya akan mampu menuai prestasi menjadi pribadi yang professional dan tangguh seperti rekan-rekan yang berprestasi. Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. (Dispen Lantamal XI).

No More Posts Available.

No more pages to load.