Danlantamal XI Merauke Tandai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pomal.

oleh -29 Dilihat

 

Merauke, Lantamal XI(31/03). Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H meletakan batu pertama sebagai symbol dimulainya pembangunan Kantor Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal XI Merauke yang berlokasi di lingkungan Mako Satrol Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Kamis (31/03).

Pembangunan kantor Pomal ini merupakan kelanjutan dari rencana pembangunan sebelumnya yang sudah dilaksanakan yaitu pembangunan kantor dan bengkel Disharkan. Diharapkan nantinya setelah pembangunan kantor Pomal juga akan dibangun gedung kantor Satrol dan Disang Lantamal XI.

Dalam kegiatan tersebut Danlantamal XI yang didampingi Pejabat Utama Lantamal XI mengatakan “pertama-tama marilah kita ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini kita dapat berkumpul ditempat ini dalam keadaan baik. Seperti yang kita ketahui bersama pembangunan Kantor Pomal Lantamal XI merupakan sebuah rencana besar Lantamal XI dan acara peletakan batu pertama yang kita laksanakan ini, pada hakekatnya merupakan suatu simbol awal pelaksanaan pembangunan, sekaligus sebagai permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan pembangunan Kantor Pomal Lantamal XI dapat berjalan sesuai rencana” Ungkap Danlantamal XI dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga Danlantamal XI Merauke berpesan kepada pimpinan proyek agar melaksanakan pekerjaan pembangunan Kantor Pomal Lantamal XI tepat waktu “Agar diperhatikan kendala cuaca yang sering hujan sehingga tidak menganggu jalanya pembangunan,” pungkas Danlantamal XI.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Tingkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi.

Hadir acara peletakan Batu Pertama pembangunan Kantor Pomal Lantamal XI, Wadanlantamal XI, Para Asisten Danlantamal XI, Para Kadis /Kasatker Lantamal XI serta Perwira Satrol Lantamal XI.

No More Posts Available.

No more pages to load.