Danlantamal XI Terima Kunjungan Kabasarnas Merauke di Lantamal XI.

oleh -38 Dilihat

 

Merauke, 20 Mei 2022. Lantamal XI. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menyambut hangat kunjungan Kepala Badan SAR Nasional (Kabasarnas) Kabupaten Merauke Bapak Supriyanto Ridwan, S.E. di Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Kamis (19/05).

Perbincangan akrab antar pimpinan di kedua Instansi ini tampak berlangsung akrab di di Vip Room Mako Lantamal XI.

Kabasarnas Merauke dalam kesempatan kunjungannya mengungkapkan bahwa kunjungan Basarnas Merauke dalam rangka silahturahmi dan koordinasi dengan pihak Lantamal XI yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan, mengingat kalau ada kejadian kecelakaan ataupun bencana alam, Basarnas Merauke dan Lantamal XI selalu bersama untuk menaganinya.

Lebih lanjut Danlantamal XI dalam kesempatan tersebut menyampaikan “Selama ini hubungan yang terjalin baik komunikasi dan koordinasi antara Basarnas dan Lantamal XI selalu berjalan dengan baik, di lapangan pun begitu, kita akan tetap saling membantu sebagai bentuk sinergitas antar kedua instansi dalam menangani kejadian bencana alam atapupun kecelakaan yang terjadi khususnya di wilayah laut dan perairan Merauke, Basarnas adalah rekan kerja kami yang solid dilapangan” Ungkap orang nomor satu di Lantamal XI tersebut.

Hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Turut hadir mendampingi Danlantamal XI, Asintel Danlantamal XI, Asops Danlantamal XI serta Dansatrol Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

No More Posts Available.

No more pages to load.