Danlanudal Biak Beserta Ibu Hadiri Lepas Sambut Danrem 173/Praja Vira Braja

Danlanudal Biak Beserta Ibu Hadiri Lepas Sambut Danrem 173/Praja Vira Braja

Nasional54 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (20/4/2024).
Danlanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho, M.Han didampingi Ibu Ditta Anang hadiri acara Lepas Sambut Danrem 173/PVB di gedung KSL Grand Ballroom, Jl. Sriwijaya, Distrik Mandouw, Kec. Samofa, Biak Numfor kemarin.

Acara yang digelar selepas maghrib ini dihadiri pejabat TNI dan beberapa pejabat Pemda Kab. Biak, diantaranya Kas Koopsud III, Danguskamla Koarmada III, Dankosek III, Danlanal Biak, Danwing Udara 3, Dandim 1708/BN, Asisten I Setda Biak dan Plt. Sekda Biak Numfor.

Pada acara tersebut, Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Frans Yohanes Purba, SIP., M.M beserta istri berpamitan kepada seluruh tamu undangan dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama jabatannya. Ia juga memohon doa restu atas jabatan barunya sebagai Kakordos Akmil.

Selepas kepemimpinan Brigjen TNI Frans Yohanes, tongkat Komando Danrem 173/PVB beralih kepada Kolonel Inf Frits W.R Pelamonia, S.E yang pada moment tersebut menyampaikan sambutannya dan turut memohon restu atas jabatan baru yang akan diembannya.

Usai penyerahan cenderamata, acara berlanjut dengan penampilan ibu-ibu Persit dan diakhiri dengan penampilan Komandan baru beserta Ibu.