Danlanudal Manado Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik KPU untuk 669 TPS Minahasa Utara

Danlanudal Manado Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik KPU untuk 669 TPS Minahasa Utara

Diva News111 Dilihat

 

TNI AL- Dispen Puspenerbal (13/2/2024).
Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto dampingi Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda dan Forkopimda Kab. Minut, menghadiri acara pelepasan distribusi logistik Pemilu serentak tahun 2024 di Gudang Logistik KPU, Kolongan Kec. Kalawat, Minahasa Utara pada Selasa (13/2/2024).

Acara pelepasan distribusi logistik Pemilu serentak tahun 2024 ini, diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara.

Pelepasan distribusi logistik Pemilu oleh KPU ini, dihadiri pula oleh Ketua dan Petugas KPU-Bawaslu Minahasa Utara serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan ini menjadi langkah awal yang penting dalam rangka persiapan menuju pemilihan umum tahun 2024 yang lancar, aman, jujur dan adil, demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas dan bermartabat.

KPU Minahasa Utara pada kesempatan tersebut menyampaikan komitmennya untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya serta memastikan proses Pemilu tahun 2024 di 669 TPS Minahasa Utara berjalan dengan lancar, adil dan transparan.