Danlanudal Sabang Hadiri Peringatan Puncak HUT ke-37 PPAL

Danlanudal Sabang Hadiri Peringatan Puncak HUT ke-37 PPAL

Daerah337 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (31/8/2023).Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Sabang, Mayor Laut (P) Nasrulloh menghadiri peringatan puncak HUT ke-37 Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) yang digelar di Sekretariat PPAL Rayon Sabang Jl. Teuku Umar Gampong Kuta Ateuh Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Kamis (31/8/2023).

Acara peringatan yang berlangsung sederhana tersebut, dihadiri seluruh anggota PPAL wilayah Sabang. Doa yang berlangsung khidmat, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian sembako kepada keluarga purnawirawan.

Adapun peringatan tahun ini mengusung tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan, kita Wujudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI Angkatan Laut”.

PPAL lanjut Nasrullah, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar TNI Angkatan Laut dengan motto “Adhi Dharma Purnawira” atau “Persembahan Berharga dari Purnawirawan Angkatan Laut”.

“Setidaknya dengan pengalaman kedinasan selama ini akan dapat menjadi guru yang terbaik bagi generasi TNI AL kedepan,” terangnya.

PPAL lahir pada tanggal 17 Agustus 1986 yang pada awalnya bernama Badan Kontak Purnawirawan Angkatan Laut (BKPAL).

Saat ini, BKPAL telah berubah nama menjadi Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut (PPAL) sesuai misi dan visinya telah berusaha membantu meningkatkan kesejahteraan para Purnawirawan TNI AL dengan Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Aji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *