Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Pembukaan Jambore Kader PKK ke-8 Tingkat Kota Tanjungpinang

Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Pembukaan Jambore Kader PKK ke-8 Tingkat Kota Tanjungpinang

Diva News64 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (23/4/2024).
Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut(P) Triwibowo menghadiri pembukaan Jambore kader PKK ke-8 Tingkat Kota Tanjungpinang yang digelar di Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang Kelurahan Senggarang, Kec. Tanjungpinang Kota pada Selasa (23/4/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan, tersebut Ketua PKK Prof. Kepulauan Riau. Diwakili Sekretaris Ibu Apri Susanti
Forkopimda kota Tanjungpinang, Sekda Walikota TPI Zulhidayat, Ketua DPW Tanjung pinang, Ketua organisasi kewanitaan se kota Tanjungpinang, Asisten dan staf ahli kota TPI, Kepala OPD kota TPI dan kader PKK se-Kota Tanjungpinang +/- 200 peserta.

Adapun Rangkaian Acara dimulai Pembukaan dari MC, Pelaksanaan Defile peserta kader PKK dari setiap kecamatan, Pembacaan ayat suci Alquran, Menyanyikan lagu Indonesia dan mars PKK, Pembacaan Doa. Pemberian penghargaan ke setiap kecamatan.

Jambore kader PKK ini dibuka Sekda Zul Hidayat diawali dengan Persembahan tari Melayu. Selesai pembukaan dilanjutkan penanaman pohon di lingkungan Rumah Jabatan Walikota dan peninjauan stan oleh Sekda diikuti Forkopimda kegiatan selesai, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.