Danramil 06/tigaraksa jambe, Jadi Inspektur upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74

0 223

dNewsradio.Tigaraksa, Peringatan hari kemerdekaan RI ke 74 tingkat kecamatan jambe, Inspektur Upacara di pimpin langsung oleh Danramil 06/ Tigaraksa, Jambe.kabupaten tangerang. Oleh “Kapten Arh, Peristiwa Sihotang, menggantikan Camat Jambe Drs. H. Heru Ultari yang mendampingi kepala desa pasir barat ketua BPD, Ketua TP, PKK pasir barat karna mendapat undangan dari Bpk Presiden RI untuk mengikuti rangkaian upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara sebagai bentuk penghargaan juara pertama lomba desa tingkat provinsi banten dan Regional th 2019.

Akhirnya upacara peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke 74 tingkat kecamatan jambe di percayakan kepada Danramil 06/,Tigaraksa, jambe, Kapten Arh Peristiwa Sihotang selaku Inspektur Upacara mewakili camat jambe Drs, H. Heru Ultari.
dengan latar belakang inspektur upacara Selaku Danramil 06/tigaraksa dan jambe, Kodim 0510/Tigaraksa, korem 052/wkr, kodam jaya, di lahirkan labuhan Batu Sumut, Pendidikan militer , Sacata 1987 ,Sacaba 1997, sacapa 2009, Pendidikan umum, SD, SMP, SMA, thn 1986 sumut, tugas awal satuan Arhanut 1/kostrad serpong tangsel. Acara tersebut di gelar di depan kantor kecamatan Jambe, oleh panitia pelaksan Sekcam Kec Jambe H, Asep N, Jaenudin, S.STP. MAP,

Dalam pelaksanaan acara tersebut yang bertindak Komandan Upacara Pelda Rusdi Gunawan, Koramil Tigaraksa, Pembaca Teks UUD 1945, Zaenudin ( Purna Bakti) Pembaca Teks Proklamasi, H. Kamsudin Purnawirawan ( TNI) Pembaca Doa, oleh Kepala KUA kecamatan Jambe, adapun Protokoler Niken Ayu, Ajudan Idghom Zaelani, Pengatur Upacara Heri Briadi dengan Paduan suara Siswa-Siswi SMA Negri 10 Kabupaten tangerang,
Sabtu 17/8/2019

Wawancara awak media dengan Inspektur upacara Kapten Arh P. Sihotang, yang di dampingi oleh Sekcam kecamatan jambe Jambe H. Asep N. Jaenudin, S.STP. MAP. dan anggota kepolisian sektor tigaraksa, P Sihotang mengatakan, “Selaku Inpektur upacara melihat masyarakat jambe sangat luar biasa semua antusias mengikuti pelaksanaan HUT RI ke 74, yang di ikuti oleh staf jajaran kecamatan jambe, Kepala Desa OKP, Satpol PP, Pemuda Panca Sila, BPPKB Siswa/siswi dari SD,SMP,SMA, para guru dan lain lain semua mengikuti dan cukup epektif, dan guyub mengikuti acara perayaan HUT RI ke 74. Sabagai inspektur upacara melihat cukup baik cukup di siplin, tertib dan teratur. Ungkapnya.

P. Sihotang menambahkan Tentunya ini harus di pertahankan oleh camat jambe yang baru, karna acara seperi ini cukup luar biasa, sekala tingkat kecamatan, kalau bisa lebih di tingkatkan dengan tranmisi camat yang baru, Danramil mengharapkan pemerintah khususnya kecamatan jambe, minimal di pertahankan karna kesadaran masyarakat jambe , apa lagi untuk program pemerintah cukup baik. Paparnay.

Di tegaskan oleh Perwakilan dari Kapolsek Tigaraksa, “Selaku muspika mengucapkan terima kasih pada warga kecamatan jambe yang antusias untuk mengikuti upacara Hari Kemerdekaan RI ke 74, benar apa yang di katakan oleh Danramil, dan kami titip ke pak Sekcam untuk di sampaikan ke Pak Camat, dalam pelaksanaan HUT RI akan lebih maju dan lebih meriah lagi dari pelaksanaan sekarang, Jelasnya.

Di tempat yang sama sekcam kecamatan jambe, H. Asep N. Jaenudin, S.STP, MAP, mengatakan, Atas dukungan dari TNI,POLRI, adalah sebagai bentuk bagian partisipasi forum kordinasi tingkat kecamatan di dalam menyemarakan HUT kemerdekaa RI ke 74, di kecamatan jambe karna itu sudah berkordinasi dengan Danramil dan Kepolisian, untuk petugas upacara saling mengisi, insya allah semua akan di pertahankan dan di tingkatkan lebih baik lagi dan lebih semarak lagi, adapun kedepan dengan pemimpin yang baru insya allah semua program sudah tertata dengan baik semoga program apa yang sudah di rencanakan bisa lancar sesuai harapan, ujarnya.

Antari_dNewsradio.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ