Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Pengecekan Kendaraan

Banten145 Dilihat

 

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten laksanakan Apel Kesatuan, Apel Gelar Kendaraan dan peralatan serta sikap tampang di Lapangan Satbrimob Polda Banten pada Rabu (14/06).

Apel gelar pasukan dan kendaraan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dan diikuti oleh jajaran perwira dan personel.

Dalam arahannya Dede menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas nasional secara umum dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten, “Pada apel satuan ini saya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, ini semua tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas seluruh personel yang selalu memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara,” ujar Dede.

Selain untuk menghadapi situasi kontijensi kegiatan juga. “Sebagai kesiapsiagaan kita dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) disaat bulan suci Ramadhan di Indonesia khususnya wilayah Banten kedepan tetap aman dan kondusif,” ujar Dede Rojudin.

Terakhir Dede menjelaskan Apel hari ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik, “Apel hari ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik untuk digunakan sewaktu- waktu dibutuhkan, ini menunjukkan kesiapan Satbrimob Polda Banten baik siap personel, siap kemampuan dan siap peralatan dalam menghadapi dan melaksanakan tugas yang diberikan negara kedepan,” tutup Dede (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *