Dansatgas TMMD Melalui Dan SSK Juga Memberikan Bantuan Sarana Olah-Raga

oleh -116 views

 

 

Natuna — Program TNI melalui TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna selain menyasar sasaran fisik dan Non fisik di kabupaten Natuna juga terdapat sasaran tambahan mendorong pariwisata Geopack Natuna.

Sasaran fisik satgas TMMD membangun jalan penghubung sepanjang 2000 meter lebar 9 meter dari Desa Sungai UIu menuju Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Dalam hal ini Dansatgas TMMD melalui Dan SSK juga memberikan bantuan sarana olah-raga diantaranya bola kaki, bola voli bola takraw beserta netnya. Pemberian bantuan diserahkan Dan SSK Letda Inf Andi Sofyan kepada Rusinawati RT Sebayar di Lapangan voli Dusun Sebayar Desa Sungai UIu Kecamatan Bunguran Timur, Senin (15/3/2021).

Hadir dalam kegiatan Kades Sungai UIu Harmanto, Danramil 01/Ranai, Babinsa dan warga setempat. ” Jangan dilihat harga dan nilainya , tapi ini sebangai bentuk perhatian kami kepada warga untuk mengembangkan olahraga ” tegas Letda Inf Andi mewakili Dansatgas Letkol Arm Asep Ridwan.

Sementara Kades menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim Natuna. ” Terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat kami ” pungkas Kades.

728×90 Leaderbord

(Red)