Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa Sambangi Warga Kampung Kombay

oleh -93 views

 

 

(Boven Digoel). Disela-sela kesibukannya memantau langsung program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 1711/BVD, Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Dan SSK Kapten Inf Zabir menyempatkan diri menyambangi rumah Ibu Yorbet Klaru, salah satu warga yang berada di Kampung Kombay, Distrik Kawagit, Kab. Boven Digoel, Papua, Senin (29/3/2021).

Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat serta untuk mengecek secara langsung kondisi ataupun kesulitan warga yang berada di sekitar lokasi TNI Manunggal Membangun Desa.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Czi Daniel Panjaitan yang sehari-hari menjabat sebagai Dandim 1711/BVD mengajak keluarga Ibu Yorbet Klaru untuk selalu menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari berbagai macam penyakit, mengingat cuaca di Distrik Kawagit tidak menentu.

“Jika kita dan keluarga sehat, tentunya dapat beraktivitas seperti biasa dengan hati riang gembira tanpa adanya beban dihati,” kata Dansatgas.

Ibu Yorbet Klaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Czi Daniel Panjaitan yang sudah berkunjung kerumahnya dan mengatakan bahwa dirinya dan keluarga akan selalu menjaga kesehatan di kehidupan sehari-hari.

728×90 Leaderbord

Selain itu, Ibu Yorbet Klaru juga mengucapkan terimakasih atas kegigihan Bapak-bapak TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 Kodim 1711/BVD dalam membangun 8 unit rumah bagi masyarakat kurang mampu di Distrik Kawagit khususnya Kampung Kombay. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan, kerja keras dan keikhlasan bapak-bapak TNI,” ucapnya. (Penrem 174 Merauke).