Dansatkat Koarmada II, Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Prajurit Satkat Koarmada II

oleh -16 views

 

TNI AL. Koarmada II, 08 Agustus 2020,Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo memimpin Upacara Purna Tugas dua orang Prajurit Satkat Koarmada II yang bertempat di ruang serba guna Satkat Koarmada II, Jumat ( 07/08)

Dalam amanatnya, Dansatkat Koarmada II mengatakan, ” Purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari pimpinan TNI Angkatan Laut kepada prajurit yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa Purna tugas sebagai prajurit TNI AL, “ terangnya.

Kolonel Hariyo pun menambahkan, “ Melalui tradisi yang dilaksanakan oleh Satkat koarmada II dalam memberikan penghargaan kepada Prajuritnya melalui Wisuda Purna Bakti, diharapkan dapat menumbuhkan hubungan emosional dan ikatan batin yang kokoh antara kedinasan dengan para purna ”.

“ Upacara ini juga merupakan bentuk ucapan dan ungkapan terima kasih generasi penerus kepada pendahulunya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah dilaluinya selama berdinas, ” pungkas Dansatkat.

(Ndr/Pen2)

728×90 Leaderbord