DANSESKOAL BERI PENGHARGAAN PERSONEL TNI AL SESKOAL PEMENANG RESUME BUKU PERPUSTAKAAN TW II TA 2021

oleh -209 views

 

Seskoal, 19 Juli 2021, — Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., memberikan penghargaan (Reward) kepada personel Seskoal Pemenang Resume Buku Perpustakaan TW II TA 2021 yang dikemas dalam Apel Khusus di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (19/07).

Reward tersebut diberikan kepada golongan Perwira Sederajat yaitu Mayor Laut (S) Eddy dari satker Perpustakaan, Penda III/A Sri Wahyuni, S.E dari satker Akun, Pembina IV/A Didik Rusprianto, S.Sos dari Satker Subditpers. Untuk golongan Bintara sederajat diberikan kepada Serka Marinir Arnold Oktafianto dari satker Ditjianbangdik, Serma Nav Karma Sakti, S.E dari satker Pusoyu dan Serda Fitrana Sanda Widayoga dari Satker Bagset Setlem. Sedangkan golongan Tamtama Sederajat diberikan kepada Koptu TTU Handi K dari Satker Depjuang, Kopka Bah Surya Irawan dari Denma dan Koptu Nav Dwi Joko H dari Satker Depjuang.

Mengawali amanatnya, Danseskoal mengucapkan selamat kepada para penerima hadiah Resume Buku Perpustakaan TW II TA 2021 untuk partisipasi turut serta dalam membuat resume buku perpustakaan. Semoga dengan membuat resume buku tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan para personel Seskoal. Dan bagi yang belum mendapatkan juara,jangan berkecil hati dan tetap semangat untuk memberikan yang terbaik.

Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Selanjutnya, Danseskoal menghimbau agar Personel dan Pasis yang melaksanakan pendidikan di Seskoal selalu menjaga stamina dan kesehatan fisik ditengah meningkatnya kasus Covid-19 di Jakarta saat ini.

“Pada situasi seperti ini, jangan abaikan protokol kesehatan. Dimanapun berada selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak,” ujar Danseskoal.

Selanjutnya Danseskoal juga menekankan kembali agar mengatur kembali pelaksanaan sistem kerja dari rumah (WFH). Bagi personel yang melaksanakan WFH tidak diijinkan meninggalkan rumah/pergi keluar kota tanpa seijin Kasatker dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Jaga kesehatan, Jaga Keharmonisan Keluarga dan Jaga kebahagiaan masing-masing,” pesan Danseskoal mengakhiri amanatnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., para Pejabat Utama, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Seskoal, Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 dan Pasis Dikmatra 3 Angkatan ke-11 TA 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.