DANSESKOAL KUNJUNGAN KEHORMATAN KE KAPOLDA KEPULAUAN RIAU

oleh -187 views

 

Batam,23 April 2021,– Setelah melaksanakan Rangkaian kegiatan Executive Summary Forum Strategy II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-59 TA 2021, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., melaksanakan kunjungan kehormatan Courtesy Call ke Markas Polisi Daerah (Mapolda) Kepulauan Riau,Jumat (23/04).

Kedatangan Danseskoal disambut hangat oleh Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si.,didampingi Karo SDM Polda Kepulauan Riau Kombes Pol A.B. IndraTA, SI.K., M.Si dan Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhart.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Courtesy Call tersebut untuk bersilahturahmi dan berterimakasih kepada Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., beserta staf atas bantuan, saran dan waktunya dalam membantu pelaksanaan kegiatan Forum Strategy II dan KKDN Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA 2021 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Sekaligus menyampaikan kepada Kapolda Kepulauan Riau bahwa dalam Pendidikan Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA. 2021 ini terdapat 4 Perwira Siswa Tamu dari Kepolisian Negara Rebulik Indonesia yang sedang menjalani Pendidikan di Seskoal dan itu bukti nyata terjalinnya Sinergitas yang erat antara TNI dan Polri.

Pada kesempatan tersebut, kedua pejabat saling memberikan cinderamata sebagai bentuk penghormatan dan wujud sinergitas TNI/Polri yang selalu solid.

Turut serta dalam kunjungan tersebut Dirjianstraops Seskoal Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M., serta Perwira Penghubung Seskoal pada FS II dan KKDN Wilayah Tanjung Pinang dan Kapten Laut (PM) Tegar.

No More Posts Available.

No more pages to load.