DANSESKOAL LAUNCHING NEW DRIVING GOLF RANGE SESKOAL DAN MEMBUKA LOMBA “CHALLENGE PUKULAN CINTA”

oleh -309 views

 

Seskoal, 11 April 2021, — Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., melaksanakan Launching New Driving Golf Range Seskoal dan membuka lomba “Challenge Pukulan Cinta”, yang berlangsung di Lingkungan Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (09/04).

Bupati Pesawaran

Kegiatan yang diawali dengan sambutan Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., dilanjutkan dengan penyerahan kartu member Wakil Kepala BNI Jakarta Kota Bapak E.B. Pollo Sihombing kepada Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., dan perwakilan Member Bapak Hansel. Kemudian dilanjutkan dengan pemukulan Bola Golf Asap oleh Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., dan Bapak Hansel menandai diresmikannya New Driving Range Golf Seskoal dan dibukanya lomba “Challenge Pukulan Cinta”, dilanjutkan dengan foto bersama dan diakhiri ramah tamah.

Pada kesempatan itu Danseskoal menyampaikan bahwa pembaharuan Driving Golf Range Seskoal yang dilakukan sejak bulan November 2020 dan pada hari ini di diresmikan penampilan baru Driving Golf Range Seskoal. Diharapkan penampilan baru Driving Golf Range Seskoal yang indah, nyaman dan sejuk ini dapat menarik pencinta golf baik para anggota beserta keluarga besar Seskoal, para Perwira Siswa (Pasis) yang melaksanakan pendidikan di Seskoal, maupun para Golfers dari luar Seskoal untuk berolahraga golf di Driving Golf Range Seskoal. Selain itu, kegiatan ini bertujuan sebagai wahana guyub memupuk kebersamaan maupun menjalin tali silahturahmi antar sesama golfers di Seskoal dan wilayah Jakarta.

Lomba “Challenge Pukulan Cinta” dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 09-10 April 2021, yang diikuti oleh peserta dari Personel serta Pasis Seskoal dan Golfer wilayah Jakarta.

Adapun jenis dan mekanisme lomba terdiri dari Kategori A yaitu 5 Bola dimana 2 bola diarahkan pada green lingkaran 133 meter dan lingkaran 130 meter selanjutnya 3 bola diarahkan ke green Love. Kategori B yaitu 5 Bola, dimana 2 bola diarahkan pada green lingkaran 43 meter dan lingkaran 45 meter selanjutnya 3 bola diarahakan ke green Love. Kategori C yaitu 5 bola, rapid shoot dengan pukulan 5 bola ke green Love.

Tampil sebagai juara pada Kategori A juara 1 diraih oleh Bapak Hari (waktu 02.34 detik, nilai 200), juara 2 diraih oleh Bapak Panji (waktu 01.16 detik dengan nilai 100) dan juara 3 diraih Bapak Coy (waktu 01.21 detik dan nilai 100).

728×90 Leaderbord

Pada Kategori B, juara 1 diraih oleh Bapak Panji dengan waktu 01.04 detik dan nilai 200, juara 2 diraih Bapak Hansel dengan nilai 200 dan waktu 01.12 detik, dan juara 3 diraih oleh Dirbin Seskoal Kolonel Laut (T) Siswanto, S.T., dengan nilai 200 dan waktu 01.17 detik.

Sedangkan pada Kategori C, juara 1 diraih oleh Bapak Ade dengan nilai 300 dan waktu 01.20 detik, juara 2 diraih oleh Bapak Ade Caffe dengan nilai 200 dan juara 3 diraih oleh Ibu Beti dengan nilai 100 dan waktu 01.10 detik.

Hadir pada acara tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A.,CHRMP., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CHRMP., CfrA.,para Pejabat Utama, para Pasis Yanus Golf dan segenap undangan lainnya.