DANSESKOAL PIMPIN SIDANG YUDISIUM PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TAHUN 2021

oleh -173 views

 

Seskoal, 1 November 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han)., selaku Direktur Magister Terapan Angkatan Laut memimpin Sidang Yudisium 175 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021, yang berlangsung di Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin, (01/11) . Turut mendampingi Danseskoal pada Sidang Yudisium tersebut, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa selaku Wakil Direktur Magister Terapan Angkatan Laut.

Ke-175 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021 tersebut terdiri dari 163 Pasis TNI Angkatan Laut, 2 Pasis Masing-masing dari TNI Angkatan Darat, Udara dan 4 Pasis Polri serta 4 Pasis Negara Sahabat ( Malaysia, Singapura, Pakistan, Uni Emirates Arab)., dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan dan sangat memuaskan. Pada Sidang Yudisium ini dinyatakan lulusan terbaik pada Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021 diperoleh Pasis Mayor Laut (P) Dani Widjanarka , yang juga merupakan Ketua Senat Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021. dan Terbaik dari Mancanegaara Yaitu Leuteunant Commander Tay Cheng Han, dan Terbaik Tesis Mayor Laut (P) Harun Bekti Haryoko .

Acara tersebut juga dilaksanakan Penganugerahan Kepada Dosen Organik Terbaik dan Tenaga Kependidikan Terbaik diantaranya, Dosen Organik Terbaik Kepada Kolonel Laut (P) I Made Wira Hadi Arsanta, Tenaga Pendidik Terbaik dari Tingkat Perwira Kepada Letkol Laut (P) Octav Bayu, D., S.E., M.Tr.Opsla., dan Untuk Tingkat Bintara/Tamtama Kepada Kopda TTG Mad Nur Koma. Dalam kegiatan ini hadir juga para pejabat Binkorps TNI Angkatan Laut antara lain dari Korps Pelaut, Korps teknik, Korps Elektronika, Korps Suplai, Korps Marinir, Korps Kesehatan, Korps Khusus dan Korps Polisi Militer , para Pejabat Seskoal dan para Dosen serta Patun Seskoal.

No More Posts Available.

No more pages to load.