DANSESKOAL TERIMA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT PERWIRA SESKOAL KALA 1 APRIL

0 46

 

Seskoal, 01 April 2020, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., secara resmi menerima pelaporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) 18 Perwira Seskoal, bertempat di Lobby OB.Syaaf Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan (01/04).

Terlihat berbeda pada acara pelaporan Kenkat seperti biasanya, acara pelaporan Kenkat 01 April ini dilaksanakan dengan sederhana dimana hanya diikuti oleh perwakilan yang naik pangkat dari Perwira Menengah (Pamen) berpangkat Kolonel saja. Hal ini dikarenakan sedang pademi Virus Corona (Covid-19), sehingga tetap menerapkan Social Distancing dan menjaga jarak antar personil guna pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan Seskoal.

Acara pelaporan kenaikan pangkat periode 01 April 2020 kali ini, terdapat 18 (delapan belas) personel Perwira Seskoal yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari 6 (enam) orang dari Letkol ke Kolonel, 5 (lima) orang dari Mayor ke Letkol, 3 (tiga) orang dari Kapten ke Mayor, 2 (dua) orang dari Lettu ke Kapten, dan 2 (dua) orang dari Letda ke Lettu.

Pelaporan Kenkat Perwira Seskoal diucapkan langsung oleh Kolonel Laut (E) Daniel Guyana mewakili Perwira Seskoal lainnya yang naik pangkat.

Di dalam sambutannya, Danseskoal turut bahagia atas pencapaian yang luar biasa sehingga para personel Militer mampu bekerja dengan baik dan berhak untuk menerima pangkat yang baru, dengan harapan dengan kenaikan pangkat yang baru ini dapat menambah motivasi, kerja dan kinerja yang baik terhadap TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara serta menjadi berkat bagi keluarga yang turut berbangga dan berbahagia.

Turut hadir juga dalam acara kenkat tersebut Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani,.S.H., M.M., M.Si.(Han) dan Para Pejabat Utama di Seskoal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ