Danwingdiktek Menutup dan Membuka Pendidikan di Skadik 302

oleh -84 Dilihat

 

TNI AU. Bandung. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han menutup Pendidikan Kursus Sekolah Kejuruan Dasar Teknik (Serjursartek) BMSC Angkatan ke-48 dan membuka Pendidikan 5 Sekolah Kejuruan Lanjutan (Sejurla) di antaranya adalah AFS Angkatan ke-18, APS A-22, FCS A-3, TEM A-29, dan JEM A-27 di Lapangan Apel Mawingdiktek Bandung, Rabu, (25/5).

Di dalam sambutannya Danwingdiktek mengucapapkan selamat kepada Serda Bagus Satriawan Hadi, atas kegigihan dan keseriusan dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini sehingga menjadi siswa terbaik. semoga prestasi yang telah diraih, kedepannya dapat lebih ditingkatkan kembali.

Selanjutnya kepada Siswa yang baru saja di buka bahwa Sekolah Kejuruan Lanjutan Teknik, bertujuan untuk membekali Bintara TNI Angkatan Udara Profesi Teknik agar dapat bertugas sebagai pelaksana kepala dibidang tugas masing-masing. Menyadari betapa pentingnya pendidikan ini, maka saya menekankan kepada seluruh siswa, dapat memanfaatkan pendidikan dengan baik, agar setelah selesai nanti, saudara dapat tampil menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara yang benar-benar profesional dibidang tugasnya, tutupnya (PenWdt).

No More Posts Available.

No more pages to load.