Darah dan Air Mata Mengucur Menuju Kenaikan Pangkat Personil Kodim Natuna

oleh -182 views

NATUNA,Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan memimpin acara korps raport kenaikan pangkat. Acara dilaksanakan di aula Kodim 0318/Natuna pada Kamis (1/4).

Bupati Pesawaran

Dalam acara ini, turut hadir yakni Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Narta; PasiterDim 0318/Natuna, Kapten Arm Agus Sungkowo; PasiopsDim 0318/Natuna, Kapten Inf Suryadi; PasipersDim 0318/Natuna, Lettu Inf Hasan Basri; PasilogDim 0318/Natuna, Letda Arm Herman dan Danramil 03/sedanau, Peltu Raden S.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan selamat kepada para Bintara dan tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

”Kenaikan pangkat merupakan hal yang paling di damba dambakan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas dinas untuk mengabdi kepada negara dan bangsa,” kata dia.

Dia pun mengimbau para Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat agar bisa lebih meningkatkan tanggungjawabnya dalam bertugas.

” Untuk mencapai setingkat lebih tinggi butuh perjuangan, darah dan air mata mereka korbahkan” imbuhnya

728×90 Leaderbord

”Semoga kenaikan pangkat ini menjadi amanah kepada negara dan bangsa dalam melaksanakan tugas, serta mengharumkan nama satuan khususnya kodim 0318/Natua,” pungkasnya.

(Red)