Dari Rakyat Oleh Rakyat Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Selalu Untuk Rakyat

oleh -90 views

 

Tanjung Balai, 23 November 2021,– Anggota Babinpotmar Posal Tanjung Tiram Lanal TBA Kopda Mawardi dampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan kepada warga yang berhak menerima akibat dampak dari pandemi covid-19 di Kantor Balai Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Sebanyak 253 KK orang penerima BLT dimana setiap kepala keluarga menerima sebesar 300.000, untuk meringankan beban warga yang terimbas dari Covid-19 selama pandemi.

Kopda Mawardi dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga yang menerima BLT agar mempergunakan dana tersebut dengan baik sesuai dengan kebutuhan dikarenakan saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 dan sangat sulit mencari penghasilan tambahan di luar untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari imbuhnya.

Kepala Desa Suka Maju Irmansyah Putra juga menyampaikan, pemberian BLT ini yaitu pencairan bulan Oktober dan kami sangat berterima kasih kepada Babinpotmar, karena selalu hadir, membantu dalam kegiatan warga kami, baik gotong royong maupun menyelesaikan permasalahan yang ada.

(Pen Lanal TBA)

No More Posts Available.

No more pages to load.