DAY6 boleh jadi hiatus dari aktivitas mereka sebagai band

0 27

DAY6 boleh jadi hiatus dari aktivitas mereka sebagai band. Namun itu tak berarti para membernya menyiakan waktu mereka untuk berkarya. Setelah Jae, kini giliran bassist mereka, Young K yang unjuk gigi.

Young K, atau juga dikenal dengan nama Brian baru saja mengunggah lagu terbaru di kanal DAY6. Lagu berjudul Text Me Now ini memiliki konsep yang berbeda dari image yang selama ini melekat dalam dirinya.

Jika Young K biasanya melantunkan lagu-lagu berirama jazz maupun soul RnB, kali ini ia mengusung musik yang lebih elektronik. Text Me Now memberi gambaran lain fans tentang musisi yang pernah tinggal di Kanada ini.

Young K menulis sendiri lagu solonya ini. Dengan aransemen elektronik yang berenergi, ia memberi sentuhan vokal yang mengesankan dan berkarakter.

Meski lagu ini dirilis karya solo, JYP tak memberi perlakuan khusus. Hal itu diduga karena ini tidak dipersiapkan sebagai debut solo Young K, melainkan karya DAY6 yang tidak masuk ke album dan dirilis untuk fans.

Jae, member DAY6 memberi dukungan untuk rekan bandnya itu. Sebelumnya fans sempat berspekulasi Jae dan Brian sedang dalam kondisi yang tidak baik karena masalah perlakuan dari agensi yang terkesan tidak adil. Namun interaksi itu membuat My Day bisa bernapas lega.

Selama vakum DAY6 memang menjalani aktivitas masing-masing. Namun Young K bisa dibilang jadi yang paling rajin mengunggah konten untuk fans. Setelah album The Book of Us: Demon rilis, ia juga mengunggah sejumlah lagu cover yang dirilis secara bertahap.

Brian menbawakan lagu-lagu musisi ternama seperti Lauv hingga Honne. Dengan suaranya yang merdu, fans tak pernah berhenti memberi dukungan untuknya. Sudah dengar Text Me Now dari Young K?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ