DELEGASI AUSTRALIA KUNJUNGI SESKOAL

DELEGASI AUSTRALIA KUNJUNGI SESKOAL

INTERNATIONAL163 Dilihat

 

TNI AL Seskoal, 25 September 2023
Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. Han., M.Tr. Opsla., CHRMP, yang didampingi Wadan Seskoal dan sejumlah Pejabat Utama Seskoal, menerima kedatangan Delegasi Australia di depan Plaza Dharma Wiratama Seskoal, Senin (25/09/23).

Rombongan delegasi yang berkunjung ke Seskoal kali ini berjumlah 17 orang yang terdiri dari Komandan Sesko Australia, yaitu Komodor Ruth Esley, seorang instruktur, koordinator rombongan, dua orang staf kedutaan dan 12 orang siswa yang sedang melaksanakan Pendidikan di Sesko Australia

Setibanya rombongan di Seskoal, langsung disambut oleh jajar kehormatan dan bertemu dengan Komandan Seskoal. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama di Plaza Dharmawiratama dan CC di ruang rapat utama yang berlokasi di Gedung Samadikun.

“Suatu kehormatan besar bagi kami untuk menerima kunjungan delegasi ini,” demikian disampaikan Komandan Seskoal mengawali sambutannya. Kegiatan ini dimanfaatkan oleh kedua delegasi untuk saling memperkenalkan stafnya dan memberikan penjelasan singkat tentang kegiatan yang dilakukan dimasing-masing institusi tersebut.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tour facility yang ada di Seskoal dan sarana penunjang kegiatan belajar mengajar lainnya Disela-sela kunjungan tersebut, Komodor Ruth menyampaikan kekaguman atas fasilitas yang dimiliki Seskoal dan kebersihan lingkungan ksatrian. Dalam kegiatan tour facility, sejumlah siswa Seskoal diikutsertakan mendampingi dan menjelaskan berbagai fasilitas yang dimiliki.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama yang dilaksanakan di lobi utama Gedung Samadikun. “Semoga kunjungan ini akan semakin memperkuat ikatan Kerjasama dan bermanfaat bagi perwira siswa yang Tengah menempuh Pendidikan.” Demikian pungkas Komandan saat melepas kepulangan Delegasi Australia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *