Dengan komposisi pembalap Daniel Ricciardo dan Lando Norris, tim McLaren diyakini bakal lebih berkembang di musim balapan Formula Satu (F1) 2021

oleh -1.543 views

Dengan komposisi pembalap Daniel Ricciardo dan Lando Norris, tim McLaren diyakini bakal lebih berkembang di musim balapan Formula Satu (F1) 2021. Bahkan juara dunia F1 Lewis Hamilton juga meyakini para pembalap McLaren bakal menjadi penantang untuk perebutan gelar di musim balapan tahun ini.

Hal itu disebabkan, musim ini McLaren bakal mendapat pasokan mesin dari Mercedes. Hamilton yang bergabung di tim Mercedes tahu benar bagaimana kekuatan suplai mesin dari pabrikan otomotif Jerman tersebut. Apalagi kini ada dua pembalap talenta, Norris dan Ricciardo.

Musim balapan 2020, McLaren telah menunjukkan kemajuan dengan menempati posisi ketiga di klasemen konstruktor.

“Saya senang melihat kemajuan McLaren. Mereka melakukan perubahan menjadi lebih baik, dan musim ini mereka menggunakan mesin kami,” ungkap Hamilton, Jumat (29/1/2021).

“Senang melihat mereka memiliki mobil yang bagus pada 2020, dan mungkin di tahun 2021 ini mereka akan ikut bertarung memperebutkan gelar juara. Hal ini akan membuat fans senang “.

Hamilton memulai kariernya bersama tim McLaren dengan sang mentor Ron Dennis saat memulai debut di F1 pada 2007.

728×90 Leaderbord