Dengan Motto Lanjutkan, Sampot Dianto Kembali Maju Di Pilkakon Sukabandung

0 375

Tanggamus, Lampung–Sampot Dianto mantab maju ke-kancah politik Pilkakon (Pilkades), Sukabandung Kecamatan Talangpadang dan telah resmi mendaftarkan diri ke panitia. ( Sabtu 08/02/2020).

Sampot Dianto adalah calon Kakon yang pernah menjabat diperiode sebelumnya, ia mencalonkan diri kembali dengan tekat ingin meneruskan pembangunan yang pernah dikerjakannya saat dirinya menjabat diperiode 2013-2019.

Ia berkomitmen ingin lebih mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Pekon Sukabandung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus agar bisa bersaing untuk mengikuti perkembangan jaman.

” Alhamdulillah…?? saya sudah daftar tadi kurang lebih jam 11 siang, saya didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat Pekon Sukabandung diantaranya pak Alimun, Tb Efendi, Efendi Zen, Usman dan tokoh-tokoh lainnya ,” jelasnya.

Saat mendaftarkan diri, Sampot Dianto langsung disambut oleh seluruh jajaran Panitia Pilkakon dan anggota BHP Pekon Sukabandung dan berkas persyaratan pendaftaran telah dinyatakan lengkap dan Ketua Panitia Pilkakon Sukabandung, Ir, Otto Yuri Saputra yang sekaligus memberikan penjelaskan mengenai beberapa tahapan Pilkakon dari pendaftaran, kampanye dan jadwal Pilkakon.

Sampot menambahkan, jika dirinya mengharapkan doa dan dukungan kepada para warga masyarakat Pekon Sukabandung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, agar apa yang dicita-citakanya dapat terwujud.

” mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Sukabandung, agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud” imbuhnya.

Berdasarkan Perbup Bupati Tanggamus pada 15- April-2020 Pemkab Tanggamus akan laksanakan Pilkakon serentak di 220 Pekon, salah satunya Pekon Sukabandung Kecamatan Talangpadang. (Tim IWO)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ