DENGAN VAKSINASI COVID-19 IMUNITAS MASYARAKAT KELAPA GADING AKAN TINGGI DAN PEREKONOMIAN MENINGKAT

oleh -105 views

 

Dspen Lantamal3,-. Satgas Covid 19 TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta terus mendukung program pemerintah dengan meningkatkan imunitas masyarakat maritime dan umum melalui kegiatan serbuan vaksin diberbagai wilayah kerjanya untuk mengejar target capaian vaksinasi masyarakat yang salah satunya Kelapa Gading dan sekitarnya dengan membuka pelayanan vaksin di Balai Kesehaan Kelapa Gading Diskes Lantamal III, Rabu(15/06/2021).

“Sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Kita terus melakukan serbuan vaksin untuk masyarakat maritim dan untuk daerah-daerah yang prosentasenya (capaian vaksinasi) masih belum terpenuhi,” kata Brigjen TNI (Mar) Farouq, selaku Komandan Lantamal III Jakarta saat dikonfirmasi dari Mako Lantamal III. Disampaikan sebelumnya, TNI AL melalui Lantamal III dan Jajarannya telah banyak mensosialisasikan pentngnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh bagi masyarakat.
“Personel Diskes Lantamal III yang dikerahkan sebagai vaksinator harus bekerja secara professional untuk mendukung program vaksinasi yang digencarkan pemerintah dalam mempercepat tercapainya herd immunity bagi masyarakat sehingga semakin produktif.”, lanjutnya.

Dengan bekerjasama pihak-pihak terkait, target BK Kelapa Gading pada hari ini adalah 51 orang dengan vaksin sinovac dan Astrazeneca dosis kedua untuk remaja hingga lansia. Kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat warga Kelapa Gading, rentan tertular terutama oleh beberapa varian baru virus Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.