Denny Sumargo mempertanyakan masalahnya dengan Verny Hasan yang seakan tidak ada habisnya

SELEBRITAS244 Dilihat

Denny Sumargo mempertanyakan masalahnya dengan Verny Hasan yang seakan tidak ada habisnya. Pria yang akrab disapa Densu itu pun mengambil langkah hukum supaya masalah ini tidak melebar di publik.

Apalagi Densu sudah mengklaim mengalami sejumlah kerugian sejak pertama kali masalah tes DNA soal status anak Verny Hasan ini mencuat ke publik. Mulai dari nama baik yang rusak, mendapat teror, hingga kegagalan menikah.

Apalagi Densu sudah menerima tantangan tes DNA pada 2019 silam dan hasilnya negatif. Ia pun seakan memetik pelajaran dari perseteruannya dengan Verny Hasan. “Jangan nakal-nakal sama DJ ya,” ujar Denny Sumargo setelah menjalani pemeriksaan sebagai pelapor dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, 7 September 2023.

Hasil Tes DNA

Mengaku pada tes DNA 2019, menurut Densu tak perlu lagi melakukan tes ulang DNA lagi. Jika ingin kembali melakukan tes DNA, menurut Densu harus dibuktikan dulu soal hasil tes DNA yang sudah ia jalani.

“Karena tes DNA itu sudah valid, ada legalitas. Kalau ingin ada tes DNA secara hukum, tes DNA itu harus dibuktikan dulu, dibawa ke hukum makanya kita bawa nih. Kemudian, hakim juga akan melihat ke-valid-an dari tes DNA itu,” ungkapnya.

Tak Bisa Dimanipulasi

Densu menjelaskan jika hasil tes DNA yang sudah dilakukannya tidak bisa dimanipulasi. Tentu harus bisa dibuktikan jika hasil tersebut tidak bisa dipercaya.

“Memang tidak bisa dimanipulasi. Walaupun terjadi harus dibuktikan, karena ini berangkat dari sebuah legalitas,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *