DENPOM LANAL BATAM GELAR BAKSOS SAMBUT HUT POMAL KE 75

oleh -168 views

 

Batam,– Detasemen Polisi Militer Pangkalan TNI AL Batam (Denpom Lanal Batam) sambut HUT Pomal ke 75 tahun 2021 dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan santunan kepada santri Panti Asuhan Al Muta’alim Tanjung Sengkuang Batam, serta pembagian masker di Pelabuhan Pelni Batu Ampar Batam, Rabu (10/2/2021).

Menurut Dandenpom Lanal Batam Mayor Laut (PM) Mulyono, S.H., peringatan HUT Pomal ke 75 tahun 2021 dengan Tema “Polisi Militer Angkatan Laut : Terpilih, Terlatih Militan dan Profesional” akan dilaksanakan di Lanal Batam pada 20 Febuari 2021 mendatang , diawali dengan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya donor darah yang telah dilaksanakan di PMI Batam, hari ini kita laksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan pembagian masker kepada penumpang kapal pelni KM. Kelud yang sedang sandar di Dermaga Batu Ampar Batam.

Dalam kesempatan ini juga, Dandenpom Lanal Batam mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri, K.M.M yang telah memberi dukungan penuh
dan kepada semua pihak sehinga terlaksananya rangkaian acara ini.

“Kegiatan Baksos ke Panti Asuhan diharapkan meningkatkan saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong, serta pembentukan sikap dan kepekaan sosial dari diri kita,” ujar Dandenpom Lanal Batam

“Sementara kegiatan pembagian masker kepada penumpang KM. Kelud yang akan berangkat menuju Tanjung Priok Jakarta, merupakan wujud sinergitas TNI AL dengan Unsur Maritim Batu Ampar dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19,” tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung, Denpom Lanal Batam menerapkan protokol jesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

728×90 Leaderbord