Denpom Lanudal Juanda Gelar Doa Bersama Jelang HUT Ke-78 Pomal

Denpom Lanudal Juanda Gelar Doa Bersama Jelang HUT Ke-78 Pomal

Diva News188 Dilihat

 

TNI AL- Dispen Puspenerbal (19/2/2024).
Menjelang peringatan HUT Ke-78 Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) 20 Februari besok, Komandan Denpom Lanudal Juanda bersama dijajaran Pom/Provos Puspenerbal menggelar doa bersama di Musholah AL-Barokah Kantor Denpom Lanudal Juanda, Senin (19/02/2024).

Doa Bersama ini juga terhubung melalui jaringan video conference dengan satuan polisi militer TNl Angkatan se-Indonesia yang terpusat di Mako Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Puspomal) Jakarta.

Menurut Danpomal Lanudal Juanda, Doa bersama HUT ke-78 Pomal dilaksanakan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mewujudkan prajurit TNI AL yang professional, modern, disiplin dan tangguh untuk mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya di lingkungan TNI AL.

Komandan Pomal Lanudal Juanda mewakili Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, menyampaikan bahwa doa bersama tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT.

”Melalui Doa bersama ini, dipanjatkan doa agar seluruh Polisi Militer Angkatan Laut, selalu diberikan kesehatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas serta selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Kegiatan ini diikuti seluruh Perwira Staf, Kasatlak serta seluruh Prajurit dan personel Denpom Lanudal Juanda.