Desk Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di STTAL

oleh -73 views

 

TNI AL-STTAL Surabaya, Desk Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dibuka secara resmi oleh Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., bertempat di Rupat Gedung Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya secara Daring Luring dengan tetap laksanakan Protokol Kesehatan. Selasa (16/11/2021).

Dalam sambutannya Komandan STTAL menyampaikan bahwa pelaksanaan pencanangan Zona Integritas di STTAL, telah dimulai dari tanggal 22 Mei 2019, selanjutnya terus ditindaklanjuti dengan serius, berbagai upaya dan langkah pembangunan Zona Integritas, baik dengan mengikuti kegiatan sosialisasi, membentuk Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi, menyusun Regulasi Internal, mendatangkan narasumber dari Satker yang telah memperoleh predikat WBK dan melaksanakan internalisasi kepada seluruh personel dan publik serta terus melaksanakan peningkatan dan inovasi sebagai wujud komitmen STTAL dalam rangka turut mendukung program pemerintah pada pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan instansi pemerintah.

Lebih lanjut Laksma TNI Avando menjelaskan pada hari ini, STTAL telah memasuki tahapan penilaian oleh Tim Penilai Nasional, dalam rangka menetapkan unit kerja yang layak meraih predikat WBK. Oleh karena itu, hasil pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan di STTAL akan dipaparkan secara lengkap oleh Kepala Departemen Akademik STTAL, Letkol Laut (E) Sunarta, S.T., M.T.

Komandan STTAL berharap semoga pada setiap tahunnya, unit kerja di lingkungan TNI yang layak untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM akan semakin terus bertambah, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pemerintah pada pelaksanaan Reformasi Birokrasi dapat segera terwujud.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Penilai Desk Evaluasi Kemenpan RB Pendamping ZI TPI Mabes TNI dan Mabes TNI AL, Bapak Kamaruddin selaku Penanggung Jawab Tim Penilai Nasional (TPN) pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) beserta Tim, juga Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si. selaku Ketua Pelaksana Reformasi Birokrasi STTAL dan para Ketua Bidang Pelaksanaan Reformasi Birokrasi STTAL serta Pejabat Tim Penilai Internal.

No More Posts Available.

No more pages to load.