Destinasi keindahan Arum jeram Sungai Ciberang

oleh -2 Dilihat

 

Lebak, Bagi para pecinta olahraga air, mengunjungi Banten tidak akan lengkap jika tidak singgah di kawasan Kampung Muhara, desa Ciladeun, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak yang merupakan lokasi dari sungai Ciberang. Wisata alam yang mampu menantang adrenalin anda telah siap menanti anda untuk segera ditaklukkan.

Arung jeram sungai Ciberang merupakan wisata alam yang paling banyak diminati para wisatawan lokal yang kebetulan berkunjung ke Banten. Sensasi arum jeram yang cukup menantang akan bisa anda nikmati sambil melihat pemandangan alam yang masih asri di sepanjang sungai Ciberang. Jadi, arung jeram sungai Ciberang merupakan wahana yang cocok bagi anda yang memiliki hoby rafting.

Pada dasarnya, tempat wisata arung jeram sungai Ciberang ini merupakan destinasi wisata alam yang ada di kabupaten lebak, banten, beberapa orang pandu yang terlibat dalam olah raga ini merupakan orang-orang yang sudah cukup profesional dan telah lama bergelut dalam olah raga rafting. maka untuk menikmati wisata arung jeram sungai Ciberang ini, anda akan diminta untuk membayar sejumlah uang dengan sangat terjangkau.

Ketika anda menikmati olah raga arung jeram sungai Ciberang ini maka mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang tidak kalah menarik dimana sepanjang aliran sungai, akan anda temukan tebing yang indah dengan dihiasi pohon. Disamping itu, anda juga akan melihat pemandangan sawah serta perkebunan yang menghijau sehingga mampu menjadikan daya tarik pengunjung yang menikmati wisata arung jeram ini.

Untuk menikmati arung jeram sungai Ciberang ini maka pihak pengelola telah meyediakan empat paket yang bisa anda pilih dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk paket pertama dengan jarak tempuh yang mencapai 700 meter yang akan memakan waktu selama 20 menit, Sedangkan untuk paket yang kedua, anda akan menyusuri sungai sepanjang 10 km dimana waktu tempuhnya mencapai 2 jam.

Jika anda masih kurang puas menikmati arung jeram sungai Ciberang, maka anda bisa memilih paket tiga yang menawarkan aliran sungai sepanjang 25 km dengan waktu tempuh selama 5 jam. Untuk paket arung jeram sungai Ciberang yang keempat, anda akan menempuh waktu selama 11 km dimana anda akan mendapatkan minuman yang berupa kelapa muda

Wisata arung jeram sungai Ciberang merupakan wisata alam yang mampu memicu adrenalin anda dengan menaklukkan jeram yang ada di Sungai Ciberang. Keindahan alam yang ditawarkan sepanjang sungai mampu menghipnotis para pengunjung yang melakukan olahraga rafting. Jadi, tidak mengherankan jika wisata arung jeram sungai Ciberang menjadi pilihan setiap orang dalam mengisi liburan.

Jangan khawatir, tidak bisa berenang bukanlah syarat mutlak untuk bermain arung jeram. Tinggal mengikuti instruksi dan prosedur keamanan dari pemandu yang berpengalaman maka anda siap mengarungi sungai, Rafting atau arung jeram di sungai Ciberang ini dikelola secara mandiri

No More Posts Available.

No more pages to load.