Detail terbaru tentang flagship lipat Samsung kembali terkuak, kali ini dari situs sertifikasi 3C

oleh -244 views

Detail terbaru tentang flagship lipat Samsung kembali terkuak, kali ini dari situs sertifikasi 3C mencantumkan jika nomor model teknis Galaxy Z Fold3 akan disertakan dengan pengisi daya cepat 25W.

Meskipun pengisi daya yang disertakan hanya memiliki daya 25W, berdasarkan spekulasi bukan tidak masuk akal bahwa ponsel itu sendiri dapat mendukung kecepatan pengisian yang lebih cepat saat menggunakan adaptor lain yang kompatibel.

Bupati Pesawaran

Sebelumnya terungkap oleh situs sertifikasi yang sama bahwa Z Fold3 akan datang dengan kapasitas baterai gabungan 4.275 mAh (2.215 mAh + 2.060 mAh) baterai yang diusung Z Fold3 itu terdiri dari dua sel baterai terpisah atau ganda.

Hingga saat ini, Samsung Galaxy Z Fold3 dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888. Layar ponsel diharapkan menerima pembaruan seperti ukuran yang dapat dikurangi menjadi 5,4 dari 6,23 dengan rasio aspek yang sama, dan kemudian diaharapkan juga sudah tahan air, memiliki dukungan S Pen, dan generasi baru dari Ultra Thin Glass juga diharapkan tersamat pada Z Fold3.

Berdasarkan kabar terakhir, Z Flod3 ini akan mendukung layar LTPO dengan kamera di bawah layar. Lalu meski membawa kapasitas baterai ganda, yang menarik berdasarkan spekulasi perangkat Samsung lipat ini akan hadir lebih tipis dan  elegan.

Menjadi menarik, di 2021 persaingan ponsel lipat akan memanas karena banyak brand pesaing, sebut saja seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Apple, Huawei dilaporkan turut meramaikan pasar ponsel lipat.

Dan kemudian tak dipungkiri ponsel layar lipat yang masuk golongan ponsel kelas premium ini akan berjalan lebih sengit, dan tentunya tidak mudah bagi Samsung untuk mempertahankan dominasinya pada kelas ponsel lipat tahun ini, karena besar kemungkinan para pesaing bakal membandrol produk ponsel lipatnya lebih murah dengan spesifikasi yang ditawarkan lebih mengiurkan.

728×90 Leaderbord