Devano Danendra mengaku sempat menjadi korban bully saat duduk di bangku kelas 3 SD

oleh -680 views

Penyanyi muda sekaligus putra Iis Dahlia, Devano Danendra mengaku sempat menjadi korban bully saat duduk di bangku kelas 3 SD. Hal itu diceritakan dirinya di kanal YouTube milik Vidi Aldiano yang diunggah beberapa hari lalu.

Masih lekat di ingatannya, saat itu ia sempat dilempar ke tempat sampah oleh teman-temannya. Sedihnya lagi, tidak ada yang membantunya, justru hanya ditertawakan.

“Waktu SD aku jadi objek bully gitu karena aku maruk main bola. Dibuang ke tempat sampah,” kata Devano. “Ha? Maksudnya dibuang ramai-ramai gitu?” tanya Vidi. “Iya terus diketawain. Kalau nggak salah itu kelas 3 SD,” jawab Devano Danendra.

Adukan Pada Guru

Tak suka diperlakukan seperti itu, akhirnya kekasih Adyla Rafa Naura Ayu ini langsung mengadu ke gurunya. Bersamaan dengan itu ia juga menceritakan ada kejadian lain yang tak bisa dilupakannya.

“Terus gue ngadu sama guru. Tapi karena tekanan hati yang sangat dalam, terus megang kaca pintu langsung pecah. Kayaknya senderan dan langsung difitnah katanya sengaja memecahkan kaca,” tutur Devano Danendra.

Lebih lanjut Devano Danendra menuturkan bahwa saat itu ia memang menguasi bermain sepak bola hanya untuk menghibur teman-temannya.

“Memang orangnya tipikal yang pengen ngelucu aja, walaupun lucu apa nggak terserah, yang penting happy, dari awal sudah terbangun untuk menghibur orang,” kata Devano.

Beruntungnya, saat Devano Danendra duduk di bangku SMP, ia sudah memiliki banyak teman.

Sukses

Devano Danendra kini membuktikan kepada teman-temannya bahwa dirinya bisa sukses menjadi penyanyi dan aktor, meski masa kecilnya diwarnai dengan kejadian tak mengenakkan.

“Difitnah karena di bully. Di bully, terus dia kayak ‘Ini dia ni salah’. Saya diam aja, terus saya sukses sekarang,” tegas Devano Danendra.

No More Posts Available.

No more pages to load.