Dewa United berhasil melewati ujian pertama kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan mengalahkan Arema FC, 1-0

 Dewa United berhasil melewati ujian pertama kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan mengalahkan Arema FC, 1-0

Olahraga299 Dilihat

Dewa United berhasil melewati ujian pertama kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan mengalahkan Arema FC, 1-0. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (2/7/2023), berjalan dengan sengit.

Satu-satunya gol kemenangan Dewa United dicetak oleh pemain asing Alex Martins Ferreira pada menit ke-75, seperti yang dilaporkan oleh laman resmi tim.

Meskipun berhasil memenangkan pertandingan, Dewa United tetap mendapatkan tekanan dari Arema FC. Keberuntungan berpihak pada penjaga gawang tuan rumah, Muhammad Mahbuby, yang tampil gemilang saat berhasil menghalau tendangan Ariel Lucero pada menit ke-12.

Tim tuan rumah sebenarnya memiliki peluang untuk unggul, namun tendangan penalti yang dilakukan oleh Risto Mitrevski pada menit ke-32 dapat ditangkis oleh kiper Arema, Teguh Amiruddin. Skor imbang bertahan sampai jeda pertandingan.

Arema FC terus menyerang pertahanan Dewa United meskipun tertinggal. Beberapa peluang untuk mencetak gol juga diperoleh, termasuk melalui Charles Raphale de Almeida, namun upaya tersebut digagalkan oleh penjaga gawang tuan rumah.

Pada akhirnya, pada menit ke-75, tim tuan rumah berhasil mencetak gol melalui sundulan Alex Martins Ferreira. Gol tersebut berhasil menembus gawang Teguh Amiruddin dan mengubah skor menjadi 1-0.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Arema FC berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, Dewa United bermain dengan solid dan mampu mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Pada pertandingan kedua, tim yang dilatih oleh Jan Olde Riekerink akan menghadapi juara bertahan Liga 1 Indonesia, PSM Makassar, di Stadion Gelora B J Habibie, Pare-Pare, pada hari Sabtu (8/7).

Sementara itu, Arema FC akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan kedua di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, pada hari Jumat (7/7).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *