Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Lampung melakukan Audiensi

oleh -271 views

Bandarlampung, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Lampung melakukan Audiensi dengan Polda Lampung yang diwakili oleh Dir Resnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo.SIK diruang kerjanya (Rabu 20-Januari-2021).

Ketua DPD-LAN Lampung Andris,ST.,MH mengatakan bahwa tujuan kunjungan Silahturahmi ke-Kepolisian Daerah Lampung adalah untuk menyampaikan aspirasi dari rekan-rekan serta menyampaikan struktur kepengurusan DPD LAN Lampung terbaru.

” DPD-LAN Lampung sudah terbentuk tahun 2020, akan tetapi karena ada persoalan ditubuh internal maka DPP-LAN mengeluarkan SK Restrukturisasi. Baru pada tanggal 04-januari-2021 SK Kepungurusan DPD LAN Lampung terbit ” jelas Andris.

Lanjutnya, DPD-LAN Lampung berharap bisa bersinergi dengan Polda Lampung dalam penanganan dan pemberantasan Narkotika lewat program-program dari Lembaga Anti Narkotika (LAN).

” Harapan saya untuk para anggota DPD LAN Lampung dapat bekerja sama dalam berkerja pada posisinya masing masing serta tetap menjunjung tinggi Semboyan Lembaga anti Narkotika (LAN) untuk melawan narkoba betul betul serta bisa bersinergi dengan Polda Lampung” harapnya.

Sementara Dir Resnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo.SIK menyambut baik kunjungan silahturahmi dari DPD-LAN Lampung dan sangat mengapresiasi dengan terbentuk DPD-LAN di Provinsi Lampung dan akan siap untuk bersinergi dalam penanganan dan pemberantasan Narkotika ditanah “Sang Bumi Ruwai Jurai”.

728×90 Leaderbord

” Untuk DPD-LAN Lampung, terima kasih atas kunjungannya, pada dasarnya Kepolisian Daerah Lampung menyambut baik kepada program lembaga-lembaga pemberantasan Narkoba, dan atas nama pribadi serta institusi, kami siap bersinergi dengan DPD-LAN Lampung dalam penanganan dan pemberantasan Narkotika di Lampung ” tegas Adhi Purboyo.

Dalam kunjungan tersebut DPD-LAN Lampung didamping oleh penasehat Dr,Abdul Syukur,M.Ag yang diikuti oleh beberapa pengurus dan anggota (Tim)