Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Lantik DPC PERADI Kota Agung.

oleh -288 views

Bandarlampung–Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Nasional (DPN) perhimpunan advokat Indonesia (Peradi) Hermansyah Dulaimi melantik DPC PERADI Kota Agung dan 5 dewan pimpinan cabang Peradi DPC Gedong Tatarman, Kota Bumi, Kalianda, Liwa, Menggala, di Swiss Bel Hotel, Sabtu 26 Juni 2021.

KSB DPC Kota Agung diketuai oleh Ahamd Bajuri, S.H, Skretaris Merli Yunita Sari, S.H, bendahara Fitra Ariyansyah, S.H, dan Dewn Penasihan Al Hajar Sahyan, S.H politikus senior Tanggamus. Kepengurusan DPC Kota Agung terdiri dari 17 Advokat merupakan putra putri advokat muda terbaik Kabupaten Tanggamus yang mempunyai Visi untuk menjadikan organisasi yang berkarakter sebagai wadah untuk menegakan keadilan bagi pencari keadilan dan pendidikan hukum sebagai upaya untuk menekan angka kriminalitas di Kabupaten Tanggamus.

Advokat adalah profesi yang mulia (Officulum Nobile) profesi yang independen mitra semua kalangan. Semoga keberadaan dpc PERADI Tanggamus memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten dan Tanggamus. Sesepatanya kami akan melakukan audiensi dengan Bupati Tanggamus, Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung, Ketua DPRD Kota Agung untuk silaturahmi dengan tujuan agar prokja yang telah kami rancang sejalan dengan progja kabupaten Tanggamus.

Pelantikan DPC Peradi Kota Agung dihadiri oleh Bupati Tanggamus yang diwakili oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Tanggamus Arief Rakhmat, S.H, MH, Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus, dan Forkompinda Kabupaten Tanggamus.

Ketauan Umum Peradi Otto Hasibuan dalam penyampaiannya mengatakan, semoga Tuhan memberkati serta menolong rekan-rekan dalam menjalankan tugas yang mulia ini. ” saya melantik rekan-rekan sekalian kiranya Tuhan berkenan menolong rekan rekan dalam menjalankan tugas mulia ini, ” Kata Otto melalui virtual zoom.

Kepada rekan-rekan yang baru dilantik, Otto menyampaikan selamat dan berterima kasih telah menjadi pengurus, karena menurutnya menjadi bagian pengurus tidak lah mudah, “saya ucapkan Selamat karena telah bersedia menjadi pengurus karena menjadi pengurus tidak lah mudah, mari berjuang bersama sama membesarkan Peradi ini, ” Jelasnya.

Otto juga mengajak semua anggota lebih bersemangat berjuang supaya menjadi besar, peradi ini organisasi sangat besar baik dari sumberdaya, bajet, kinerja, jumlah anggota.

” Sekarang jumlah anggota peradi ini hampir 60 ribu orang terbagi dalam 140 cabang di Indonesia, Berbahagialah kita semua karena menjadi pengurus Peradi, ” Ungkap Otto.

Asisten bidang pemerintahan dan kesra Provinsi Lampung, Kodratul Ikhwan mewakili Gubernur Lampung mengatakan, Advokat adalah sejajar dengan penegak hukum lainya, tentunya semua pihak menginginkan terwujudnya penegak hukum yang sebenarnya.

Advokat adalah mitra pemerintah daerah dalam hal melakukan sosialisasi hukum, memberi pertolongan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

” Saya mengucapakan selamat dan sukses kepada DPC yang telah dilantik, Semoga dapat mengemban tugas sesuai tugas dan keahkian yang dimiliki, ” Ungkapnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.