Di 2022 Realme menjanjikan bakal banjir kejutan di produk AioT untuk pasar Indonesia

oleh -7 Dilihat

Di 2022 Realme menjanjikan bakal banjir kejutan di produk AioT untuk pasar Indonesia.

Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca kepada Selular menjelaskan tahun depan, produk AioT Realme bakal jauh lebih menarik.

“Kita akan kasih lebih banyak katagori baru, sejalan dengan strategi produk 1+5+T di mana smartphone sebagai perangkat sentral (1), laptop, TV, jam tangan pintar, headphone nirkabel, dan speaker pintar masuk dalam kategori (5), dan T yang merupakan singkatan TechLife. Nah, di 2022 itu di strategi AioT kami  akan menjadi lengkap, mengingat di strategi kami AioT itu core kita yah,” terang Karisva.

Ketika gali lebih jauh produk AioT yang bakal melengkapi jajaran produknya di Indonesia, Karisva enggan menceritakan lebih detail, namun jika merujuk bocoran yang beredar, dan melihat strategi 1+5+1 sepertinnya produk pengeras suara bakal meluncur ke pasar Indonesia.

Menggingat di pasar global Realme memiliki perangkat soundbar, sebut saja seperti Realme 100W Soundbar, atau produk speaker, Realme miliki Pocket Bluetooth Speaker dan Cobble Bluetooth  misal.

Kemudian jika dikonfirmasi soal perangkat smart home, mengingat belakangan turut juga menjadi lifestyle masyarakat, Karisva menyebut jika Realme akan masih fokus  ke perangkat sesuai strateginya tersebut.

“Kami masih akan fokus ke Smart TV, Smart band, Laptop, Tablet masih ke sana, ke produk-produk lifestyle. Tapi kemungkinan bisa saja jika ini berdasarkan perkembangan permintaan, jadi kemungkinan kita bakal merilis produk smart home bisa saja tapi kami lihat permintaanya terlebih dahulu,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.