Di antara sejumlah grup yang lulus dari program survival Mnet

oleh -800 views

Di antara sejumlah grup yang lulus dari program survival Mnet, IZ*ONE tampak jadi yang paling solid. Meski akhirnya juga terseret dalam kasus manipulasi vote yang dilakukan, pelantun La Vie en Rose ini tetap begitu dicintai.

IZ*ONE awalnya diproyeksikan untuk beraktivitas selama sekitar setahun setelah Produce 48. Nyatanya Sakura dkk bertahan hingga dua tahun lebih, sampai pada April 2021 kemarin mengumumkan bubar.

Wacara tentang reuni sudah cukup santer dibicarakan fans, meski pembubaran IZ*ONE sendiri belum lama terjado. Di sisi lain, muncul juga kabar jika IZ*ONE akan debut kembali dengan konsep baru.

Ditolak Member?

Rencana untuk debut ulang ini kabarnya tidak disepakati semua member. Dispatch pada hari ini, Kamis (15/7) membeberkan jika 2 dari total 12 personel IZ*ONE menolak debut kembali sebagai member.

Selain itu laporan tersebut mengungkap beberapa poin lain, seperti keinginan para member untuk membuat sub unit dan ada yang memilih rehat sejenak dari industri. Sementara ada juga yang lebih ingin fokus mengembangkan karier individu.

Masih Tahap Diskusi

Sejauh ini berbagai rencana tersebut masih dalam tahap diskusi oleh agensi dengan para anggota. Setelah dibubarkan, mengumpulkan kembali member adalah hal yang sulit.

Namun berbagai kemungkinan masih bisa terjadi, jadi fans IZ*ONE bisa terus memberikan dukungan untuk rencana mereka ke depan.

No More Posts Available.

No more pages to load.