Di industri perfilman, nama Chelsea Islan menjadi salah satu yang paling diperhitungkan

oleh -335 views

Di industri perfilman, nama Chelsea Islan menjadi salah satu yang paling diperhitungkan. Dari sekian banyak keterlibatannya di judul film, ternyata Chelsea Islan memiliki satu cerita terkait karakter yang diperankan.

Dalam perbincangannya dengan Cinta Laura di channel YouTube PUELLA ID, Chelsea sempat ditanya tentang karakter yang sempat terbawa sampai di kehidupan nyata. Perempuan 25 tahun itu pun menjawab salah satu peran ikoniknya dalam film Rudi Habibie.

“Waktu aku jadi Ilona di film Rudi Habibie, dia orang Jerman. Jadi memang filmnya agak challenging buat aku karena aku nggak pernah dapat karakter jadi orang luar negeri, yang dulu-dulu kan orang Indonesia. Ini harus bahasa Inggris dan Jerman dan itu kebawa sampai 3 bulan setelah syuting,” ungkap Chelsea Islan.

Dari Gestur dan Emosional

Tak hanya dari segi berbahasa, Chelsea pun mengakui karakter Ilona sampai mempengaruhi gerak-geriknya secara personal. Di samping itu, secara emosional pun peran sebagai Ilona sempat melekat dalam dirinya.

“Jadi aku gerak-gerik kebawa, emosionalnya kebawa karena si Ilona ini kan emosional banget, suka marah-marah dan nangis,” jelasnya.

Netralisir

Dan sadar jika hal tersebut bisa mempengaruhi lebih jauh, Chelsea Islan pun melakukan beberapa perubahan secara fisik. Ia memutuskan kembali mengecat hitam rambutnya yang berwarna terang untuk peran sebagai Ilona.

“Waktu itu rambutnya merah. Akhirnya aku cat hitam. Setelah itu balik lagi ke diri sendiri. Setelah aku ganti penampilan mindset aku, ‘oh aku sudah nggak jadi Ilona lagi’,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.